Membuat Kue Dari Luak White Coffe

 Assalamualaikum Wr.wb 

Kali ni gw akan Kasih RESEP MAKANAN YG SANGAT WENAK TENAN😰

Makanan ini Di namakan BOLU KOPI LUAK OREO oke Langsung saja ke bahan bahannya

  1. 1 Butir Telur
  2. 7 Sdm Gula pasir
  3. 1/4 Sdt Garam
  4. 1 Sachet Vanilli
  5. 1 Gelas tepung terigu
  6. 1/2 Gelas Minyak sayur
  7. 1 Sachet luwak white coffee larutkan dengan ¼ gelas air panas
  8. 1/4 Sdt BP
  9. topping:
  10. sesuai selera oreo yang sudah dibuang krimnya

Jadi itu Bahan bahan Yg kita Butuhkan coy Ini Enak untuk Anak rumahan ya yg nolep😂Karna itu gw akan kasih Resep yg selalu gw pakai buat bikin bolu:V Oke langsung ke caranya

Jadi Caranya Gini coy

  1. 1 Kocok telur, gula Vanilli & garam sampai gula larut & berbusa

  2. 2 .Masukkan tepung terigu, BP bergantian dengan minyak

  3. 3 .Masukan luwak white coffee yang sudah dilarutkan dengan air

  4. 4. Aduk hingga rata

  5. 5 .Tuang kedalam loyang 20x10 yg sudah diolesi margarin beri topping oreo

  6. 6 .Panggang selama kurleb 25 menit

  7. 7. Sajikan

  8. Nah Itulah Resep membuat bolu luak White coffe oreo guys😆

  9. Wenak tenan Pedo lah intinya gw aja baru nyoba cok sedep
  10. Oke Mungkin segitu ae Ya Resep dari gw babay

  1. #Jangan Lupa Di Share guys