TUTORIAL MEMBUAT HYPERLINK


Assalamualaikum Kawanku

Apa Kabar kalian semoga baik baik saja dan selalu di sehatkan amin
Disini Gw akan membahas materi Tentang Hyperlink

Ya pastinya Kalian Sudah Tau Tentang Hyperlink kan

Nah Disini Saya Mempunyai sebuah Gambar tentang Hyperlink lanjut


Nah seperti gambar disamping sudah dijelaskan Ya kawan Mohon maaf Burem Karna saya Screenshot ya
Bukan saya Mengcopas Tapi jika saya Ketikan takutnya ada Perbedaan Jadi Saya Screenshot saja

Ok Lanjut jadi Pada Intinya Jika dalam Program Yg sedang buat,agar supaya Para pembaca bisa langsung ke pusatnya yaitu dengan cara Hyperlink
Contoh suka banyak Tuh di Website Website

-Baca Selengkapnya...
-Klik link berikut

Nah dalam Kasus itu mereka Menggunakan Hyperlink

<a href="linkygdituju">click webme</a>

Nah jadi begitu 
Itu adalah contoh membuat Hyperlink
Bukan Ling albert

Ok mungkin sekian Kawanku dalam membahas Hyperlink

Mohon maaf Bila ada kekurangan
Jika ingin ditanyakan via ig saja
@narumixploit404

Seeyou