Deface poc E-Learning

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama Gw Narumi X-ploit





Kali Ni Gw akan Kasih Tutorial deface poc Halaman login e-learning

Ya Gw tau Para Mastah Dah Tau Poc ini:V
Yg Udh mastah diem aja Cukup liat aja ya:V

Oke langsung ae

Bahan Bahan

-Dork

-File Bentuk Txt , Jpg 

-Kopi Udud Vid Bokep

-Kegantengan Biar dapat cewek:(

-Exploit

Untuk Exploit nya Sans ni dibawah ada
/__statics/ckdrive/ckfinder.html


Untuk Dork

-Halaman Login E-Learning

Yg gw tau hanya ini sih:V
Ok lanjut
Perhatikan Gambar di Bawah 
Salin Dorknya Pastekan di Google
《lanjut : Pilih Salah satu Web Terserah mau yg mana》



Lanjut Jika sudah pilih salah satu webnya
lanjut Ke Urlnya dan tambahin /__statics/ckdrive/ckfinder.html
contoh
https://Halaman.loginE-learning.sch
id/__statics/ckdrive/ckfinder.html

Nah kek gitu cok:)

kalo Sudah 
enter aja nanti akan di bawa ke Tempat file upload;(

nah Lu Klick UPLOAD

PILIH FILE BENTUK TXT / JPG
jika hoki nanti akan Keluar File Yg Lu upload

Jika Keluar
Lu Klick Tekan aja File Lu

Terus Lu Klick View

dan beledug File terdepes:V
Klo hoki akan muncul tulisanmya;)

dah Segitu Ae dari Gw Narumi
See You next time:V
Materi selanjutnya Tentang SQL WITH MIXER URLENCODE



Thank to

Angels Cyber Moon , Subang Cyber X-ploit , Cyber white Hat , Indonesian Shadnet45 , Asem Cyber Team , Indonesian Black dost , Jakarta Cyber Security , dll my team AndMy Mastah:)