Deface Poc Freewha

 Assalamualaikum wr.wb Ok
Guys Kembali lagi bersama gw Narumi X-ploit

Kali Ni gw akan Kasih Tutorial Deface poc Freewha 

deface Ini sangat Ezz Di lakukan , Cocok Untuk pemula Loh;V kaya gw Gw masih pemula:(

Ok langsung aja ke tutorial nya 

Bahan bahan

- sc Deface

- Kopi + udud

- Web hosting 

Untuk web Hosting Lu ke Web yg gw udh sediain nih sans ae ga perlu 2 kali lebih ribet:V

Freewebhostingarea.com

Ok tuh web nya:V

Gas aja masuk ke Lubang Kelamin wanita:V

Masuk kewebnya lah lol ,-

Nah Perhatikan gambar di bawah ini

Kalian Masukkan di kolom itu Isi Terserah apa yg kalian Inginkan

Disini gw akan Isi

LammerHuu dan domainnya eu5.org

jadi nya kek gini

lammerhuu.eu5.org


Ok lanjut Jika sudah diisikan Dikolomnya Dan Memilih domainnya
Klick aja Yg Di kanan nya ya 
klick tulisan Procesed ya pokoknya yg ada di kanan itu:V

jika sudah akan di alihkan ke sini

perhatikan gambar di bawah ini!!

"Nah Disini Lu isi aja yg e-mailnya
bebas:V



E-mail nya contoh

kontolodon556@gmail.com

Passnya cukup

123456

Trus jan lupa yg tulisan I Have read di Centang Ya yg di kotak kecil itu:V

Kalo udh klick *create*

《Jika Sudah nanti di bawa ke Semak semak ye;V》

Copy Yg tulisan FTP LOGIN/USERNAME
tadi kan gw bikin domainnya Lammerhuu.eu5.orng nah lu salin dah apa yg lu buat tadi
lammerhuu.eu5.org
punya gw ;)

jan lupa passwordnya Di ingat ingat
Jika sudah di copy
Klick link nya
http://lammerhuu.eu5.org/ftp/

Link gw itu ye:V
Jika sudah nanti disuruh masukan ftp
ama user sama password
Masukan ftp ama user ama pass yg lu buat tadi:V

jika sudah 
perhatikan lagi gambar dibawah ini!!!

《Jika sudah Klick upload
lalu  pilih file yg dikiri Masukan Sc andalan lu sc deface》

《Jika sudah klick tanda centang hijau yg ada di atas
lalu klick Lagi Centang hijau Yg ada di atas
Ketiga kalinya
Klick Tanda panah ke kiri yg warna biru yg ada di atas
jika sudah nanti bakalan ada sc depes lu》

《Tinggal panggil aja caranya?
lu hapus aja Yg ada di belakang domain
http://lammerhuu.eu5.org/ftp/index.php

hapus aja yg FTP/INDEX.PHP
jadi nama sc lu

http://lammerhuu.eu5.org/memek.html

dan boom
Terdepes;V》

ckup sekian moga terhibur:V
btw itu yg punya gwblom di up sc depes nya ya:V

Dah babay

"subang Cyber X-ploit"
"FOURBROTHER"
"CYBER WHITE HAT"
"ANGELS CYBER MOON"
"INDONESIAN BLACK DOST"
"HUMAN NETWORK TEAM"
DLL GRUP MASTAH MASTAHQUE🙏



See You all:V