Pengertian Ransomwere

 


Assalamualaikum Wr. WB

Hello All Welcam to my blog, Kali Ni Saya Akan Memberitahukan Tentang pengertian Ransomwere, Ya Seperti yang Kalian Ketahui Malwere Ini Sudah Lama diketahui Oleh para Hackers Dunia 

Sudah Banyak Orang Yang rugi Atas Ransomwere Ini

Website website sudah banyak yg terkena oleh Ransomwere wannaCarry

Website Informationsecuritybuzz mengungkapkan, dokumen pertama dan contoh dari ransomware ialah 1989 AIDS Trojan, yang dikenal dengan PS Cyborg. Joseph L. Popp mengirimkan 20 ribu disket yang terinfeksi dengan label AIDS Information - Introductory Diskettes.

Pengertian ransomwere

Ransomwere adalah nama atau istilah umum untuk semua malware yang – sesuai dengan namanya – meminta uang tebusan kepada user yang komputernya terinfeksi Ransomware.

Bisa dikatakan Ransomwere itu untuk mengunci Sebuah komputer
Menurur saya sih gitu

Contoh jenis nya 

-locker ransomwere (No enskripsi)  Dan Crypto Ransomwere(enskripsi)



Nah seperti jenis ransom di atas
Ada locker dan ada crypto

Locker itu yang saya katakan di atas tadi


-Untuk mengunci sebuah komputer, dan sikorban yang terkena ransom tersebut harus membayar untuk aksesnya

Itu sih yang saya ketahui
Hehe moon maaf ya ges ya bila ada kekurangan ya tulis kolom komentar


Perbedaan Ransomwere dan malwere

Ransomwere

sejenis malware yang mengunci komputer Anda dan menghalangi Anda untuk mengaksesnya hingga Anda membayar tebusan yang diminta


Malwere
istilah bentukan untuk ‘Perangkat Lunak Jahat’ atau "Malicious Software".



Ya itu sih yang saya ketahui

Mohon maaf bila ada yang kurang
Karna pengerahuan saya pendek:V
Atau belom luas lah"V


See youu

1 komentar:

Author
avatar

No pict hoax

Reply